Wednesday, May 7, 2008

And I want you to be happy..

Sulit. Diwanti2 untuk ngga boleh terlalu capek & stress, tapi mau gimana lagi, secara lg ngerjain fashion show juga hihihi.. Tekanan sana-sini, blm kalo si *** lagi rese ga karu2an, bisa bikin mood aku jatoh dan bete seharian.

Mual, susah makan, begadang ngerjain tugas, bawaan pengen tidur pdhl lagi jait di kampus, hihi.. Seru deh :)

"Anak itu rahmat, jangan dibawa stress. Dijaga baik2..", kata semua orang.

Kadang2 aku suka geli sendiri mengingat betapa "pas"nya waktu kehamilan ini yang sangat bertepatan dengan aku yang seharusnya lagi sibuk2nya. Di satu sisi kamu lebih penting dari apapun. Tapi di sisi lain, yang lagi aku hadapi di depan mata ini juga penting. My graduation show is less then 2 months away.... And it's very important for our future, yes? :)

I love you so much. Aku pengen melihat kamu ada. Tapi aku juga harus berusaha sekuat tenaga untuk mengusir semua keluhan yang aku rasain. Aku tau aku harus kuat buat kita bertiga, kan? :)

Maafin aku untuk air mata yang keluar waktu aku terlalu capek. Untuk kekhawatiran & ketakutan aku kalo suatu saat aku gagal membesarkan kamu. Maaf. Aku mau berubah, aku mau kuat. Aku mau melakukan apa saja. Because I really do want to meet you, and be able to name you, hug you. And most important of all, I have to be strong for us coz I really want you to be a happy baby..

2 comments:

bintang alleyosha said...

mana babynyaa?? perutnya mana? mau liat..

bintang alleyosha said...

eh kamu blognya aku link yahhh.. biar bisa stalking stalking. wee

http://thisblogisme.co.nr