Tuesday, May 6, 2008

Quality Friends

I used to be one of those people who can be open to anybody. Anybody. Gue dulu bisa dengan sengat mudahnya, naifnya, menceritakan macem2 ttg diri gue once I get to know them better, tentunya kalo gue merasa cocok ngobrol dengan org itu.

Tapi seiring dgn berjalannya waktu gue belajar untuk ngga percaya sama org gitu aja setelah sempet bbrp kali, cerita2 yang gue percayakan sama org2 itu jd bumerang buat diri gue sendiri. Masih sebel kalo diinget2, huh! Dan gue sejujurnya berharap org2 yang suka bgt belagak care & nanya2 keadaan kita trs bikin cerita2 kita jadi bahan gosipan, suatu hari nanti biar dapet pelajarannya biar ga nyakitin org terus.

Walaupun mungkin agak aneh menyebut seseorang sebagai "mantan temen", tapi gue lebih setuju kalo kita emang ga boleh kelewat baik dan mau aja diinjek2 harga dirinya sm org lain. Kalo emang udh keterlaluan dan kita ngerasa ga dihargain, apa salahnya jaga jarak? Itung2 bs ngurangin dosa juga. Kalo ga terlalu deket sm dia bisa ngurangin penyakit hati, hehehe..
Gue sendiri udh meng-eliminate bbrp org yang menurut gue "ga ada untungnya buat jd temen deket" huhuhu. Susah emang awalnya membuat dia sadar kalo gue udh tau belangnya, tau jahat2nya. Dan rasanya sedih juga hrs bersikap dingin & menutup diri sm org2 itu, org2 yang biasanya gue ajak cerita dr A sampe Z. Tapi apa boleh buat, daripada sakit hati nantinya..
Gue harap mereka bisa berubah, lebih bisa menghargai perasaan temennya, dan walopun ga nyangka bakal jd bahan gosip, bisa menjaga apa yg udah dipercayain sahabatnya.
And I dare to say, gue ga bakal menutup hati untuk me-restart semuanya kok. Suatu saat nanti, when things are getting better between us, why not?

No comments: