Monday, July 28, 2008

Make your dream come true! :)

World Trade Center - 11 Sept 2001


Tsunami - 26 Dec 2004


China Earthquake - 12 May 2008


Melihat video2 ini, gue jadi semakin disadarkan kalo hidup ini cuma sementara..

Sharing sedikit..
Semalem perjalanan pulang dari KL, bus yang kita (gue,Bayu,nyokap,ade & pembantu gue) tumpangin bannya pecah. Padahal lagi duduk adem ayem sambil nonton National Treasure 2.
Kayaknya busnya nginjek sesuatu, bayangin aja ban bus segede gitu bisa langsung pecah. Bunyi meledaknya kenceng banget, dilanjutin dengan suara nyeremin besi2 roda yang udah ga ada karetnya lagi. *masih terngiang2*
Alhamdulillah... supir busnya pinter ngendaliin mobil yang udah sempet goyang sampe akhirnya kita bisa berenti dengan selamat ke sisi jalan tol.
Sampe bus berenti pun, gue masih shock dan bengong. Ga berharap bakal ada kejadian kaya gitu, walopun Alhamdulillah selamat.
Tapi ya kalo sampe tadi malem supirnya bikin kesalahan dengan nginjek rem (bisa aja ya kan, org kalo kaget kan bisa refleks nginjek rem), mungkin endingnya bisa beda.
(sok dramatis... tapi bener kan! huhuhu)

Sekarang gue jadi bertanya2..

"What have I been doing all these times?"

Kita kadang suka ngga sadar udah banyak menyia2kan waktu yang ada (not talking about nonton tv, shopping, jalan ke mall dllSantai/seneng2 itu perlu, kalo ga bisa sumpek gila di tengah rutinitas yang itu-ituuuuuuuu aja tiap hari). Tapi, to really seize the day, itu punya pemahaman yang lebih dalem lagi deh kayaknya.
Gue memang baru umur 21 (bulan depan 22! hohoho). Istilahnya baru kemaren ABG, masih ijo, blm ada apa2nya dibanding asam garam kehidupan. Huhuhu bahasanyaaaa....
Tapi the fact that I'm married and pregnant di umur segini, bener2 menuntut gue untuk bisa jalan dengan "gigi-5-mode" dalam perjalanan gue untuk jadi bener2 dewasa . Walopun jatoh bangun, diselingin banyak drama & tangisan juga :) (Sayang, ngga bakal ada yang bisa ngadepin aku sebaik kamu!). Kadang terasa berat... Sebagai manusia biasa, I have my own doubts...
Tapi kejadian tadi malem itu bikin gue sadar kalo gue belom tentu punya banyak waktu untuk mempertanyakan kenapa begini kenapa begitu. Dan sewajarnya di umur gue ini, gue diem2 masih punya banyak mimpi dan keinginan aneh2 yang belum terealisir ;).
But I know. Sudah saatnya gue mengubur dalam2 "keinginan aneh2" itu :) dan fokus ke mimpi baru.

Build a beautiful and happy family.

Jalan hidup orang memang beda2 ya :). Di umur 21 kayak gue gini, ada yg masih sibuk kuliah dan gonta-ganti pacar, ada yang baru lulus dan excited menghadapi dunia kerjaan, ada yang nganggur ga kuliah ga kerja, ada yang udah kerja bertaun2 malah, dan ada juga yang udah nikah dan lagi hamil ;).
Dalam hal ini gue juga ngga mau nurut dengan kata2 "Udahlah, jalanin aja..". Gue pengen menjalani part gue sebaik yang gue bisa. Dan semua yang baik itu butuh usaha. Kalo mau ga baik mah gampang, udah aja gue pergi2 ampe capek, ngerokok terus, ga peduli gue hamil ato apa.
Disini, gue di ajarin yang namanya pengorbanan, pengertian, ikhlas... (dan pelajarannya akan terus berlanjut, apalagi setelah gue jadi seorang Bunda :))
I do hope, everything will go well. For me, my baby (80% girl :D), my hubbie, and for our future. Amiiiiin!

P.S : This post is dedicated to my beautiful friends.. Tasya, Ayin & Cherry! Semangaaaaaattttttttt!!!!!!! :D and to all IbuMuda-to-be. Kita pasti sangguuuupppp! :)

Special thanks to my Moms & Sist. Terimakasih untuk semua dukungannya buat aku selama ini. Jangan kapok2 kasih wejangan yaaaa... Kalian pokoknya role model aku! 3 Ibu yang luar biasa :). Muach2!!

4 comments:

INdah.pUspita said...

seharii 2 ya cha?

well.. dulu gw pengen kawin muda, udah kayak cita2 sekelas pas SMA. Umur 21 lulus MERIT.. KAWIN KAWIN.. hahaha..

tapi masalah2 keluarga di sekeliling gw bikin gw ciut, langsung ambil langkah mundurr.. hahaha..

Gw baru tau lo 21 cha..
WOW!! Gw salut ahh.. karena lo bisa ngelwatin smua..
What I know that Its not easy and I kinda believe it.

Sara Sherlini said...

Beginilah kerjaan org yang ga ada kerjaan ndah! Hihihi..

Fakhrur said...

cha, fyi gue dah berhasil ngelink :p *ga penting bgt*

jd ntn singfest cha?

Sara Sherlini said...

Jadi donk! Ntar gue post foto2nya ke milis.. heuhuehue :P