Monday, July 21, 2008

sensi ih!

Baru menyadari sesuatu yang aneh bin kocak.
Sekalian mau bagi2 info buat temanku2 yg masih single karena ga bakal ada di buku panduan kehamilan manapun.. hihihi
Kalo lagi hamil itu ternyata kita bisa 100x lipat lebih rese & lebih sensi dari biasanya! Huehehe.. Jadi selamet aja deh buat org2 yg belom hamil aja udah sering ngambek ama pacarnya. Hiahaha..
Apalagi setelah tadi malam, jadi makin sadar. Huahaha.. Maaf ya sayang jd kena judesnya, padahal ga ada hubungannya sm skali sm kamu.
Mustinya di jidat gue ada tato AWAS IBU HAMIL GALAK!! huehehehe..

2 comments:

melur said...

maaf sayaaaaang..
..inget yah laen kali kalo aku mulai ngeselin lagi, langsung tamparrr ajah!!!
hehehehehe

Sara Sherlini said...

huahaha... ga gitulaaahhh... tuh dr judulnya aja udah jelas2 akuuu yg sensiiii.... ga pentiiingg abeeesss pkknyaaa!! hihihi..