Tuesday, October 28, 2008

In My Mind

- Kenyaaaaaaaaaannnnngggggggggg............
- Alhamdulillah udah 1 taun.. Happy anniversary, cinta.. ;*
- Besok berenang pagi2 ah..
- Ngantuuuukkkk.....suami gue kapan ngantuknya sih?? huhuhu..
- iPhone..oh iPhone..
- Tapi harus nabung...........!
- Next trip mau kemana yaaaaaa...... by then udah ada "yang ngintilin" hihihihihi :) (remember our conversation rur?? Udah punya anak bukan berarti stop travelling ;))
- Charger digicam gue kemana sih?!?
- Perut gatel lagi... hiks
- Charm brachelet juicy couture yang emas bagus deh..
- Besok harus nyuci.
- Kangen Pasha :'(
- Re-schedule check-up ke dokteeeerr...Jangan lupaaaaa....!
- Loving my new haircut *wink2
- Kok gue item bgt ya skrg.... (putih pengen item..udah item pengen putih..banyak maunya deeeehhh...)
- Bentar lagi harus minum prune juice
- Pengen gendong anaknya dita......
- Nutela masih ada ga ya di kulkas. Jadi pengen.
- Inara jam segini kok "bangun"...?
- Besok nonton ga usah booking deh, kan hari Rabu
- Kylie Minogue tiketnya mahal gilak! Stress aja......
- Britney Spears kapan kesini siiiiihhhhhhhh..........????????
- Tiba2 pengen sate padang. Oh No.
- Si Rurski udah nyampe blm ya.
- Pengen cardigan unguuuuuuuuuu.........
- Tapi harus nabung........! (mengingatkan diri sendiri)
- Hmmm....Tagihan telfon bulan ini kayaknya bengkak deh.
- Sepatu2ku muat ga ya ditaro dilemari.....?
- Pengen nonton sex & the city lagi
- Kayaknya ada barang yg ketinggalan di Jkt deh. Tapi apa?
- Capek. :p

2 comments:

Fakhrur said...

dah nyampe cha ;) very smooth.. hehe

mengerikan ya kepala ibu hamil bs muat segitu banyak pikiran dlm satu waktu :p

ditunggu main2nya ke sini

melur said...

*happy anniversary, chabay ;)
*btw bintang dah dapet tempat tinggal blm? pacarnya adeknya adhit ada yg lagi nyari jg
*nomer gw yg lama dah ga dipake lagi,ntar bls yah klo gw sms pake nomer baru :D
*cha,kalo inara dah umur 4 taun,gw boleh ajarin main piano ya? (assume gue belom punya anak sendiri 4 taon lg hehehe)
*segatel itukah perutnya? sabar yah, ga sampe 2 bulan lagi cha
*ke sing ah bulan desember, menyambut xmas baby hihihi :)