Tuesday, October 7, 2008

Post kurang penting dini hari.

02.30 AM. Bumil belom ngantuuuuuukkkkk...sebeeeeellllll.....
Karena hari ini hari Selasa, berarti udah seminggu gue spent holiday di Jakarta! Antara bosen dan tidak.

Bosennya, apalagi kalo bukan karena seseorang yang udah balik duluan ke Singapore hari Minggu kemaren ihik ihik.. Sayang, berasa sepiiii banget. Apalagi pagi2 buta ngga bisa tidur kayak gini, ngga ada yang bisa di bully kalo ngga ada kamu!
Rumah yang udah lengang ini jadi kerasa tambah lengang. Apalagi kalo kakak gue & suaminya udah pada berangkat kerja, plus para pembantu blm balik dari mudik. Yang bisa bikin gue ngikik2 tinggal Pasha. :'(
Nggak bosennya, karena sahabat2 gue yg pada di luar negri kebetulan lagi ngumpul semua di Jakarta! Kejadian super langka! Biasanya krn waktu libur gue yang super sadis, gue jarang bisa ketemu mereka krn masing2 juga punya kesibukan, dan suka bentrok. Giliran gue pulang, mereka gak bisa pulang, dan sebaliknya.
Kepulangan kali ini adalah saat terakhir gue bisa travelling pake pesawat sebelum masuk ke trimester terakhir, dimana gue DILARANG untuk berpergian jauh naik pesawat terbang demi kebaikan gue & bayi.
So memang keputusan gue sendiri untuk stay lebih lama disini, at least sampe akhir minggu ini & memanfaatkan waktu sebaik2nya buat catch-up with my dearest friends. :D

Udah ngapain aja di Jakarta?
Mostly, I spent the whole time with family dari mulai touch down sampe hari Minggu kemaren. Lebaran hari pertama, bareng2 sholat Ied di Mesjid Pondok Indah, accidentally ketemu bumil Anindita Primastari yang ternyata udah 9 bulan!! Huahahah!! Lucu bangeeeetttt!!! Si cewek mungil yg cerewet itu skrg super bengkak dan nampak ke-Ibuan ;D I'm very excited for her. Semoga lancar ya sayang proses lahirannya. Doa kami buat Okky Jr. :)
Trus keliling2 ke rumah keluarga gue & keluarga Bayu, temu kangen sama nenek,om,tante,sepupu,keponakan & tentunya makaaaaaannnnnn non stop..... hohohoh.
Lebaran hari kedua masih diwarnai dengan suasana lebaran & ketemu keluarga.

Yang bikin khawatir baru2 ini, gue lagi susah makan...HERAN! Hamil kok malah susah makan. Bukan berarti gue gak makan sama sekali sih, gak mungkin banget itu. hehehe.. Cuma jadi lebih picky dalam hal makanan daripada sebelumnya. Pokoknya kalo bukan makanan yang gue pengen, ya gue cuma makan dikit ato bahkan gak bisa makan sama sekali. Pokoknya KUDU makan makanan yg gue pengen baru bisa lahap. Itukah yg disebut ngidam? Hmmmm....

Oya, omong2 soal makanan, list makanan yg gue pengen di Jakarta masih super duper panjang! Sejauh ini baru berhasil makan sate padang (30 tusuk SENDIRI! sadiiiss....), dimsum kemang plus sushi hari Sabtu kemaren, uli bakar oleh2 dari kampung, roti floss-nya Bread Talk yang halal! (di singapore babi semua hiks2), dan tentu saja.. BAKMI GM!
Hari ini ke PIM lagi, catch-up with some of my bestfriends di GM. Suara rame org2 yg makan di GM kalah rame sama suara ketawa dari meja kita. Bener2 gila... Hari ini ketawa sampe nangis! Sampe2 gue khawatir tekanan yang dihasilkan oleh ketawa yg berlebihan itu bisa memicu anak gue lahir prematur. Ahuhuhuhu... jangan sampe *knock on the wood*. Tapi beneran puas banget hari ini. Pulangnya beli 3 glazzy buat sarapan besok pagi. Cihuy! ;)

Next plan. Meeting other bestfriends besok, lusa, dan seterusnya.
Banyak tempat2 baru di Jakarta yang pengen gue datengin. Kamis, sky dining di Pelangi. Trus harus "absen" ke Poke Sushi Kemang *Sabtu kemaren gak jadi krn rame... Trus mau ke tempat2 baru yg di Kemang. Musti ke Mangdu! Ckckck.. howwwwww?????
Tapi tetep yg gue tunggu2, balik ke Singapore..and re-united with YOU! Wait for me ya buyeeeettt..... :)

With love,
Me, pagi buta di atas tempat tidur.

6 comments:

Fakhrur said...

kalo gue kurang sukses sm bakmi GM, pdhal itu PIM mgkn gue lewatin hampir sepuluh kali dlm 7 hari kmrn.. :(

Sara Sherlini Febriajie said...

mau gue bawain? ;)

melur said...

bumil bobok doong, kamu kan butuh istirahat?
jalan yuuuuk! *lho?* hehe

Sara Sherlini Febriajie said...

yuy aku cuma sampe minggu nih. udh tau nomer aku kan? sms ya klo mo jalan!! rumah deket kan kita ;)

Sara Sherlini Febriajie said...

@Meyuy : Btw yaaahhhh sabun thai spa dr kamu itu udh abis masa. aku makenya boros gila! abis enak bangeeett..mau lagi dooonk km masih punya gak? aku belii deeeehhhhh ^^

melur said...

-___-"""
bumil aku cari dulu ya ke thai, doain aja gue dapet kerja di majalah, kali2 aja kebagian di bagian lifestyle dan bisa jalan2 gratis (baca: treatment sabun thai spa lagi buat cha2...syukurlah kalo kamu senang aku juga senang ^___^)