Friday, November 14, 2008

Fix You

Fix You - Coldplay

Buat gue, lagu yang satu ini selalu manis di denger dalam keadaan apapun. Nggak perduli cuaca lagi cerah/mendung, situasi hidup lagi mulus/berliku-liku, good mood ato bad mood.
Rasanya sampe lelah mengutuk diri sendiri karena gue melewati konser Coldplay di Singapore..
I am a huge huge hugeeeeee fan, really. Gue bisa jump up & down kayak org kesetanan kalo suatu hari nanti gue beneran bisa dapet kesempatan buat nonton konser mereka.
So far, I think this song is the best among the bests. (the second best is yellow :))
I can cry just by listening to it.
Dalem abiiiiissssssssssss pokonya........ :))



*salah satu video yang bikin nangis darah sangking pengennya*

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down on your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?


Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
If you never try you'll never know
Just what you're worth


Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down on your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from the mistakes
Tears stream down your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

9 comments:

Fakhrur said...

ditahan dulu lompat2nya.. nanti ga sadar brojol di jalan :p

fyi favorit pertama gue the scientist cha, terutama video clipnya keren bgt.. kalo denger lagu ini bs menerawang bebas

INdah.pUspita said...

Fix you,

waaa.. ni lagu bener2 dah..
awalnya gw dapet lagu dari 'temen'

he said :
"itu lagu bisa buat sapa aja, buat sahabat bisa.. buat pacar bisaa.. buat keluarga bisa"


btw gw somehow pernah baca lo nulis ttg fix you.. apa orang laen ya?
lo suka banget ya cha?

melur said...

hellow mellow yellow!!!

Mrs. Febriajie said...

@ Fakhrur : udh nonton the scientist versi akustiknya belom?? nangis darahhhhh.... keren mampus! T_T btw gw pengen bgt ngulik lagu the scientist. pengen bisa maen pianonya :D

@ suka bangeeeeeeetttttt nget nget ngetttt!!!!! huuuuu..... gak pernah kayaknya.. salah org dear ^^ btw update blog donk!!!!! boseeeeeennnnn.. I'm sure u have lots of stories to tell ;)

Mrs. Febriajie said...

Eh ada meyuuuuuyyyyyy.....

Fakhrur said...

ini ya..
http://jp.youtube.com/watch?v=jkMGf2_NKvs

huhuhu keren... cari mp3nya ahhhh...

Mrs. Febriajie said...

@ Rur : BINGO. Kalo versi avril udh liat? errrrrrrrrrrrr................... -_-" merusak keindahan sebuah lagu. *mo marah, as a big fan*

Fakhrur said...

mau mp3 yg akustik ga? gue nemu nih

Mrs. Febriajie said...

@ Rur : mau dooooonnkkkk.. kirimin ke email yah. sarasherlini@gmail.com
danke :*