Sunday, March 1, 2009

Thoughts

Belum pernah cinta sama seseorang sampe segininya.
Belum pernah care sama seseorang sampe segininya.
Dan belum pernah juga dibikin pusing sama seseorang sampe segininya.
Tapi ngga ada satu hari pun yang terlewatkan tanpa senyum & tawa.
Kadang pengen nangis........
Masih ngga percaya rasanya, bunda bisa punya kamu.
Kamu hal terindah yang pernah bunda miliki.

Ngga sabar pengen segera mendengar tawa pertama.
Ngga sabar pengen segera menuntun kamu lakukan langkah pertama.
Uuuuuu ngga sabar ngga sabar ngga sabar! :)

Terimakasih telah ajari bunda banyak hal dalam 2 bulan ini.
Karna kamu, bunda percaya cinta sejati memang ada.
CInta bunda, 
buat Inara.... ngga akan ada habisnya! (hey, it rhymes!)
:)

p.s : I'm sorry babe, aku paling cinta sama Inara sekarang. Yang aku yakin kamupun begitu.. hehehe.. But I love you so so so much too. 

4 comments:

Ronald's Lady said...

so sweet banget sih!!!!!!!!

AKU JUGA PENGEN...:((

melur said...

ya ampun aku tersentuh banget baca postinganmu yg ini cha :')

mamaku juga bilang gitu, punya anak memang pasti ada susahnya tapi jauh lebih banyak bahagianya... hehehe

hugs and kisses for baby inara :'D

Fakhrur said...

hihihi sabar ya bay ;p

niysa said...

sweeeeet.. ^^