Monday, October 12, 2009

Another goodbye.

I have another friend who's planning to go back for good.
Sedih sih.. But as a good friend, I'll support whatever her decision is...
Gue sendiri ada rencana back for good ngga ya? Hmm... Not for now. Selain karena my main family are still here in Singapore, juga karena gue sendiri masih seneng hidup di sini.
I know SIngapore itu membosankan, kecil, bikin kita ngga berkembang, aktivitasnya itu2 aja, temennya itu2 aja. I don't know.... Gue merasa hidup disini jauh lebih aman & teratur.
Walaupun orang2nya nggak se-ramah di Indonesia bahkan cenderung kasar (Hello cab drivers!)
tapi lumayan banyak yang bisa gue pelajari dari flow kehidupan disini.
Kalaupun suatu hari nanti gue punya kesempatan buat pindah, gue mungkin lebih prefer untuk pindah lebih jauh lagi. Say, Australia? Masih jauh banget angan2nya, tapi gue berharap bisa terwujud :)
Kalo ditanya, apa nggak kasian Inara dibawa pindah2, ato apa nggak kasian Inara nggak mengenal negara asalnya sendiri... Well, for sure suatu hari nanti gue akan bawa dia tinggal di Indonesia, tapi bukan sekarang/deket2 ini. Alhamdulillah sekarang teknologi udah memungkinkan kita buat "bertatap muka" dengan orang2 yang jauh. Dan gue pasti akan bawa dia liburan ke Jakarta untuk ketemu sama nenek & kakeknya dong ;)
Yah begitulah... Again, I still don't know.. Ini cuma rencana aja. Lagipula orang bisa berubah rencana seiring berjalannya waktu.
We'll see...

No comments: