Monday, March 15, 2010

Zero Mind

Kadang suka terlalu idealis... Alasan dibalik keras kepala bin kepala batu knapa nggak bisa sholat2 ini krn saya pengen tau betul kalo agama yang saya peluk sekarang itu memang agama yang paling baik, paling benar. Bukan cuma karna saya dilahirkan dalam agama Islam.

Sekarang adalah waktunya untuk mempelajari dengan sungguh2. Bukan hanya kulit, tapi saya ingin tau sampe ke dalem2nya. Bukan hanya tau bacaan sholat, bukan cuma bisa baca Qur'an, khatam dan sebagainya. Tapi mengerti apa yang sebenernya saya baca. Jd nggak kayak orang ngomong sendiri...
Harus zero mind, kalo kata Pak Ari Ginanjar. Okelah pak kalo beg beg begituh...
Saya akan ikuti saran anda.

Better late than never, guys. WIsh me luck.

4 comments:

Unknown said...

Shoot.

(Baca: what do you want to ask?)

Sara Sherlini Febriajie said...

This is my personal project endy. I'll let u know when I need help ;)

Anonymous said...

ayo bu model..keep learning the dienul Islam, dont be afraid to start your doa..anytime, anywhere, anyhow...sometime, or most of times..to do goodness need some force..Nabi salallahu alaihi wassalam dipaksa untuk baca.."iqra" oleh malaikat Jibril..pada kesempatan ketiga barulah Nabi salallahu alaihi wassalam mengikutinya..semoga bisa kita petik iktibarnya..

ask, doa, pray ask doa pray..need force..otak manusia terbatas, ada hikmah yg tersembunyi d setiap sudut kehidupan..doa n pray, ikhlas dan kerendahhatian di hadapan Allah memungkinkan semua yg tidak mungkin sebagai pintu2 pembuka hikmah dan hidayah..insyaAllah..

Anonymous said...

tambahan..

..nabi salallhu alaihi wassalam solat, sampai kakinya bengkak2, lalu d tanya sama ummul mukminin Aisyah, wahai Rasulullah, mengapa anda solat begitu lama padahal anda sudah d jamin surga, jawab Rasulullah, tidak bolehkah aku bersyukur kepada Allah...

solat sebagai wujud rasa syukur terhadap nikmat2 yg telah diberikan olehNya, alhamdulillah kita termasuk yg berkecukupan..tunggu apa lagi..=)