Sunday, May 4, 2008

H.A.L.O (lagi)

Setelah kesekian kalinya membuat-menghapus-dan membuatnya kembali, gue memutuskan untuk stay pada satu blog ini saja! Huhuhu...

Sebenernya alasan membuat & menghapus kemaren2 itu karena gue takut tulisan2 gue terlalu tajem, menyinggung, atau diartikan salah sama org lain. Capek. Tapi sudahlah.. Kayaknya banyak juga yang menulis blog yang tajem, menyinggung, dan sangat mungkin disalah-artikan sama org lain yang ngga terlalu perduli pendapat org lain. Jadi kenapa harus takut di-judge? Mau sampe kapanpun kita akan selalu dinilai. Daripada kehilangan hak asasi untuk bersuara/curhat huhuhu.., kali ini gue mengambil choice yang paling klasik. CUEK BEBEK.

So, mulai sekarang gue ngga mau ragu2 lagi menuangkan apapun yang ada di kepala gue ke blog ini. Apalagi bakalan lucu aja kalo suatu saat nanti blog ini bisa ngingetin gue tentang kejadian2 yang udah terhapus dr memori, berhub. memori gue memang sangat terbatas, haha :)

Well then, karena sekarang ini blm ada kejadian yang bisa gue bahas, I guess I'll see you on my next post!

No comments: