Friday, August 6, 2010

Another birthday.

I will turn 24 next week. I have no plan whatsoever, udah puasa juga.
Yang lebih saya pikirin skrg adalah ttg achievements. What kind of person I've become now? What have I done for the past 24 years?

Selama 23 taun, saya bukan tipe orang yang terencana. Semua mengalir seperti air. Ngga pernah segitu pusingnya memikirkan masa depan harus seperti apa, harus kawin sama orang seperti apa, umur berapa, mau kawin pake baju apa, harus kerja seperti apa nantinya, bahkan untuk keputusan penting kayak mau kuliah apa, saya putuskan dalam 1 malam!
Bayangin aja, saya kuliah fashion, orang2 sekitar (kecuali keluarga dan bbrp temen deket) sempet skeptis waktu saya bilang mau kuliah fashion. Wong dulu saya itu tomboy banget!! Kemana2 pake polo t-shirt + jeans gombrong + converse. Kaga ada bakat2 modis, centil2an apapun itu!!
Menggambar, pengetahuan tentang fashion, even taste saya terhadap segala sesuatu skrg, semuanya saya "ambil" selama kuliah.

Sejak menikah + punya anak, saya berubah. Untungnya (kadang pusing sih. hehehe..) dapet suami yg orangnya super riweeeeeeehhhh klo mikirin masa depan & orangnya well-planned. Super kebalikan (love you, tho!) :D Dari dia saya belajar buat lebih mikir panjang kalo apa2, dari dia saya sadar hidup nggak lagi sendirian, apapun yg saya lakukan, katakan, dampaknya bisa aja kena ke suami/anak saya.
Bye2 to ms.spontaneous, say hello to ms.well-planned! :D

Di umur 24 ini, gue pengen kerja! Apa aja deh, selama itu berhubungan dengan fashion. Ngga mau kerja yg laen2. Hidup terlalu singkat untuk buang2 waktu menggeluti sesuatu yang kita ngga suka, kan? Dan yah, kalo bisa sih sambil terusin bisnis yang di Jakarta. :D

Skrg saya masih mempersiapkan diri physically & mentally. I have to make sure that all members in the family juga support keputusan saya buat kerja, dan hopefully mereka mau ngebantu untuk provide kebutuhan Inara kalo nanti saya ngga ada. Skrg sih tu anak masih ngetek banget!! Dikit2 Bunda, dikit2 Bunda.. Saya-nya juga masih suka pengen buru2 pulang kalo pergi tanpa dia :D 2 tahun jadi orang rumahan definitely bikin saya susah untuk "keluar" ke dunia luar. So, I'm still taking baby steps now. Hopefully by the end of this year saya udah kerja dan jd wanita karir! Amiiiin :D

No comments: